Skip to content

Pandemi

Bang masa pandemi gini kering cewek nih yang bisa diajak kenalan. Ada solusi ga?

What?!?!?? Ga ada cewek yang bisa diajak kenalan? Penduduk bumi itu sekitar 7 milyar dan cewek itu hampir 4 milyar. Ga ada? Boong banget lu, mblo!

Memang pas awal pandemi dimulai pengawasan ketat, social distancing segala macem dan semua aktifitas nyaris berhenti total dan work from home mulai populer dan streaming service kek Netflix meledak.

Tapi belakangan semua lockdown/PSBB atau apalah itu mulai dilonggarkan, bahkan lebaran kemarin mudik cukup lancar. Gue juga keluar jalan-jalan ngemol kalo bosen sekali-sekali juga ga masalah. Nonton bioskop malah. Terakhir nonton Spiderman Far From Home di bioskop, berduaan lagi. Sambil nonton, sambil you know lah.

Tempat-tempat public udah mulai rame lagi kok mblo. Mal aja sekarang udah mulai pada rame lagi, walaupun ada cek suhu dan semua orang pake masker kemana-mana.

Makanya sekali-sekali keluarlah jangan terlalu parno sama pandemi. Waspada boleh, over-paranoid jangan. Memang rata-rata sekarang orang jadi parno dengan “social distancing” tapi bagi gue ini bukanlah tantangan, malah menurut gue bakal ngebantu kesuksesan elo.

Gimana? Nah gini mblo. Dengan keparnoan orang soal social distancing, kalo ada cewek yang ga keberatan elo deketin dalam jarak personal (personal space) dia, berarti pintu masuk elo masuk ke dalam jarak intim (intimate space) dia terbuka lebar.

Maksudnya jarak personal? Jarak intim? Gimana? Rada panjang kalo dijelasin disini, dan kalo dibahas secuil-secuil begini yang ada lo malah bingung sendiri nantinya. Udah lo beli aja Jurus Dewa Cinta lo baca itu habis dulu, pahami sedalam-dalamnya dan yang paling penting : praktekin.

Tapi ngapain kenalan cewek di tempat umum? Kan udah ada internet dan aplikasi dating kek Tinder atau chat seperti MiChat dan semacamnya? Masa pandemi gini banyak yang pake aplikasi seperti itu.

Ya iya mblo, ntar kalo udah kenalan di internet, terus selanjutnya lo mau apa? Mau kontekan lewat internet terus? Mau lu pacarin? Kalo lu pacarin ntarannya kan lu nikahin, nah kalo lu nikahin ntar bikin anaknya gimana? Lewat internet?

Lu kenalan sama cewek di dunia nyata, bukan cuma bacotan elo yang kepoles. Tapi pembawaan dirilo juga. Diluar itu kalo lewat chat lo ga bisa perhatiin emosi dia saat dia ngomong ke elo.

Ntar udah mesra lewat internet udah ngobrol intim bet eh pas ketemuan ternyata masih gelagapan. Ga cape lu mblo kalo kayak gitu endingnya?

Tapi, gue sepakat gue juga memang banyak dapat “petualangan” menarik dari chatting. Bakal ada bukunya juga. Tunggu tanggal mainnya ya.

Diluar apa yang gue paparkan diatas, tetap jangan lupa patuhi protokol kesehatan ya mblo.

Best Regards,

Jon Bajing


Jurus Dewa Cryptocurrency : Menghasilkan Ribuan Dolar dari Cryptocurrency
PENAWARAN TERBATAS!!! DISKON GILA UNTUK LAUNCHING!!!