Skip to content

Bisa Buat Istri Ga?

Mau tanya kalo buku ini (Jurus Dewa Cinta) diterapkan ke istri sendiri bagus ngga?

Gue tebak dulu, ini kemungkinan besar istri yang nanya suka nolak diajak gituan.

Bagus engga? Jelas bagus dong. Cewek mau yang jomblo mau yang udah nikah pun tetap cewek. Memang cewek itu tetap manusia dengan keunikan tiap-tiap individu, tapi psikologis dasar mereka MIRIP.

Sama seperti cowok yang memang kita ini beda satu sama lain, tapi psikologis dasar kita para cowok itu ada kemiripan juga.

Masalahnya kebanyakan orang (khususnya cowok) itu menganggap pernikahan sebagai pencapaian. Ditambah lagi mayoritas orang secara ga sadar seringnya nanya KAPAN kamu nikah? Si x UDAH nikah belum? Yang menjadikan pernikahan itu sebagai kewajiban yang harus dipenuhi dengan cara apapun juga pada umur atau waktu tertentu.

Kebanyakan orang rata-rata engga berpikir pernikahan sebagai PILIHAN. Nah apa jadinya kalo kedua itu digabung, menganggap pernikahan sebagai pencapaian dan kewajiban?

Yang ada pasangan itu engga ada chemistry sama sekali karena dorongannya cuma terpaksa, menganggapnya sebagai kewajiban atau si suami belum banyak berpengalaman menghandle cewek. Belum bisa memimpin dan menjadi imam buat si istri.

Kehidupan suami-istri tersebut juga dijalani separoh-separoh. Kenapa? karena pernikahan sudah “tercapai”, jadi buat apa berusaha lebih lanjut lagi? Atau yang lebih parah jadi kaya yang nanya; ending-endingnya si istri ogah diajak tidur bareng.

Jadi Jurus Dewa Cinta bagus ga buat istri sendiri? Sekali lagi, jelas amat sangat bagus banget pake sekali. Maksudnya isinya diterapkan ke istri yah, bukan dikasih ke istri. Khususnya buat para pria yang udah kepalang nikah awal tapi engga ngerti gimana cara handle cewek. Tapi mau buat kasih kado buat istri boleh juga kok. Bebas aja.

Best regards,

Jon Bajing

Tags:


Jurus Dewa Cryptocurrency : Menghasilkan Ribuan Dolar dari Cryptocurrency
PENAWARAN TERBATAS!!! DISKON GILA UNTUK LAUNCHING!!!