Skip to content

Rayuan Ga Works

Ga mungkin cuma pake rayuan bisa gondol cewek!

Iya bener banget. Engga mungkin. Elo mesti naro dirilo di posisi cewek. Cewek yang cakep natural khususnya. Dari kecil sampe detik ini, bertubi-tubi rayuan dan pujian dateng dari berbagai arah buat dia.

Sekali dua kali okelah, jadi berbunga-bunga dapat pujian dan rayuan. Tapi bayangin kalo setiap hari dapat pujian dan rayuan sampai ribuan kali sampai beranjak dewasa detik ini, ya lama-lama semua orang eneg juga pastinya.

Ibarat makan makanan favorit elo, cobain aja deh minimal seminggu aja setiap hari lo makannya itu-itu aja. Lo bakal bosen dan jadi kebal atau malah eneg sama makanan yang dulunya favorit elo itu.

Nah cewek udah mulai dapat rayuan dan pujian lebih awal ketika dia masuk usia puber. Bahkan mungkin lebih awal dari itu. Ditambah lagi, dorongan cowok yang ga berpengalaman kalo mau PDKT itu biasanya yang keluar di otaknya pertama kali itu NGERAYU.

Mungkin, kalo tampang elo ganteng selangit, body kayak dewa dan elo ngegeber Lamborghini didepan dia, bisa jadi rayuan lo works. Tapi kalo lo punya modal dan fisik kayak gitu elo ga akan perlu susah-susah ngerayu juga. Dirayu atau engga, cewek juga bakal langsung basah ngeliat elo.

Jadi, gue sepakat banget, rayuan itu dalam sebagian besar kasus ga akan works.

Itulah sebabnya, lo ga akan nemuin instruksi merayu, kata-kata rayuan atau semacamnya di buku Jurus Dewa Cinta. Bahkan kata “rayu” ga akan sama sekali lo temuin di buku ini.

Terus gimana dengan kita-kita yang muka pas-pasan begini? Santai aja, kita masih punya senjata, yang ga akan dimiliki cowok-cowok ganteng diluaran sana. Udah dibahas didalam bukunya. Buruan beli. Dijamin ilmunya ga pasaran mblo.

Best regards.

Jon Bajing

Tags:


Jurus Dewa Cryptocurrency : Menghasilkan Ribuan Dolar dari Cryptocurrency
PENAWARAN TERBATAS!!! DISKON GILA UNTUK LAUNCHING!!!